Selasa, 25 Oktober 2016

ASUS PRO D320MT, PC Mutakhir untuk Perusahaan Anda


Perusahaan mapan akan terus berupaya mencari cara untuk memaksimalkan efisiensi pendanaan di setiap sektor bisnisnya agar mampu menjaga keberlanjutan bisnis dengan baik. Hal tersebut bertujuan supaya konsumsi budget dapat dialihkan untuk keperluan lain yang lebih produktif.

Salah satu faktor yang terbukti berperan dalam kunci sukses sebuah perusahaan adalah penggunaan teknologi. Melalui peralatan komputasi yang memadai, perusahaan dapat mendorong kinerja karyawan menjadi lebih efektif sehingga mereka bisa bekerja lebih maksimal.

ASUS menyuguhkan solusi alternatif yang diperlukan oleh perusahaan untuk menujang bisnis melalui perangkat komputer pribadi (PC) berteknologi andal, yang mampu menjaga efisiensi daya tetap irit, yakni ASUS PRO D320MT.

D320MT adalah PC desktop yang dilengkapi Power Supply Unit (PSU) berkapasitas 500 Watt yang bersertifikasi 80 plus yang  menjamin tingkat efisiensi daya hingga 80 persen, sehingga dapat meminimalkan suhu panas dan menekan biaya listrik. PC ini tampil dengan form factor yang cukup besar dengan bobot 11 Kg.

PC ini terbagi dalam 3 jenis berdasarkan prosesornya, yaitu Intel Core i3, i5 dan i7 generasi ke-6 (Skylake). D320MT dijamin mampu menjadi perangkat PC yang dapat diandalkan. Performanya akan semakin lancar karena telah dipasangkan 4 GB RAM DDR4.

Layar PC ini sudah berresolusi 4K atau UltraHD. Jika dibutuhkan, Anda pun dapat memasangkan tiga buah monitor sekaligus melalui sambungan VGA Port, HDMI, dan Display Port. ASUS memperkuat D320MT dengan fitur universal yang dinamakan ASUS Business Manager untuk keperluan manajemen perangkat sekaligus mempunyai pengamanan data didalamnya.

Melalui ASUS Business Manager, Anda bisa melakukan berbagai pengaturan, mulai dari memperbarui BIOS, mengunci USB, sampai memonitor sejumlah aktivitas pada sistem. Ada pula fitur bernama Trusted Platform Module (TPM) yang tertanam pada motherboard untuk mengamankan PC dari pencurian data.

Spesifikasi Lengkap

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com