Rabu, 12 Oktober 2016

VivoBook Flip TP201 Makin Mantap dengan Teknologi Baru


Melalui lini produk VivoBook Flip, ASUS kembali menghadirkan produk yang telah dilengkapi sejumlah teknologi terkini. Hadir dengan nama VivoBook Flip TP201, perangkat komputasi bergenre convertible yang ini memboyong sejumlah fitur mutakhir yang akan menjamin kepuasan pengguna.

Dengan ukuran yang ringkas, bobot TP201 menjadi lebih ringan, yakni 1,25 kilogram saja. Seperti diketahui, bobot yang ringan sangat penting bagi unit notebook, mengingat zaman yang semakin menuntut pengguna untuk notebook untuk berpindah dengan cepat.

TP201SA hadir dengan konsep convertibel. Dengan fitur tersebut, notebook ini dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk sesuai dengan kebutuhan. "Fitur convertible juga dimaksudkan agar TP201 menjadi perangkat yang multifungsi sehingga dapat digunakan dalam banyak hal dan situasi,” ujar Juliana, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Fitur convertible memungkinkan Anda untuk memakai VivoBook Flip TP201 sebagai sebuah notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat yang berguna ketika Anda menginginkan TP201SA sebagai standing display.

VivoBook Flip TP201SA

Perangkat berkapasitas penyimpanan 500 GB ini telah ditunjang oleh port  USB 3.1 Type C yang membuat proses transfer data menjadi lebih cepat hingga 10 Gbps. Penggunaan prosesor Intel Pentium tipe N3750 sanggup membuat baterai TP201SA bertahan hingga 11 jam jika digunakan untuk aktivitas tertentu, misalnya web browsing.

Notebook yang dapat dilipat ini dilengkapi 4 GB RAM DDR3, sokongan grafis Intel HD, serta memiliki bentang layar 11,6 inci yang lengkap dengan fitur touchscreen.

VivoBook Flip TP201SA tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu dark blue dan gold yang dipadu dengan body berbahan metal. Selain untuk memperkuat struktur body notebook, bahan metal juga semakin mempercantik penampilan notebook.

Teknologi ASUS Tru2Life dalam notebook ini mampu meningkatkan kontras warna pada display menjadi lebih menawan. Travel distance dengan jarak 1,6 mm menjadikan keyboard pada notebook yang dibandrol IDR 5.099.000 ini sangat nyaman untuk digunakan.

Spesifikasi Lengkap

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com