Minggu, 20 November 2016

Zenfone 3 Max, Juara Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar

Bagi Anda yang menginginkan ponsel pintar (smartphone) dengan daya tahan baterai tahan lama. Penulis merekomendasikan ASUS Zenfone 3 Max sebagai pilihan tepat untuk Anda. Dengan kapasitan baterai yang besar, Anda tidak perlu repot untuk sering-sering charge baterai.

Berikut ini adalah tujuh alasan mengapa ponsel berbasis Android yang dibandrol seharga IDR 2.199.000 (untuk versi storage 16 GB) dan IDR 2.399.000 (storage 32 GB) ini sangat disarankan untuk pengguna yang mengidamkan ponsel dengan kekuatan baterai tahan lama dan dukungan fitur mutakhir lainnya.

Kapasitas Baterai Besar


Kapasitas baterai adalah hal yang cukup penting, sebab smartphone merupakan bagian yang cukup penting untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Zenfone 3 Max memiliki kapasitas baterai 4.130 mAh.

Anda tidak perlu membawa powerbank kemanapun Anda pergi dikarenakan smartphone ini dapat bertahan hingga seharian penuh. Zenfone 3 Max akan lebih lama jika kita menggunakan mode super saving, sebuah metode yang khusus dibuat untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Bisa Jadi Powerbank


ASUS Zenfone 3 Max juga bukanlah smartphone biasa. Ini disebabkan ada fitur canggih yang dimiliki oleh smartphone ini dan belum tentu dimiliki oleh yang lain, yakni bisa menjadi powerbank.

Fitur ini sangat berguna untuk pengguna yang memiliki lebih dari 1 gadget. Dengan fungsi sebagai powerbank, pengguna bisa berbagi dengan teman-teman yang membutuhkan daya tambahan di gadget-nya.

Jangan khawatir. Di dalam box kemasan Zenfone 3 Max, ASUS sudah melengkapinya dengan konektor ASUS USB On The Go (OTG) yang juga bisa digunakan sebagai adaptor agar gadget lain bisa terhubung dengan Zenfone 3 Max.

Desain Modern


Zenfone 3 Max telah mengalami perubahan desain yang sangat signifikan dibandingkan dengan Zenfone Max generasi sebelumnya. Zenfone 3 Max sudah memiliki design modern yang sesuai dengan tren saat ini.

Bahan dasarnya terbuat dari aluminium grade aerospace yang merupakan bahan dasar pembuatan body pesawat terbang. Dengan aluminium yang menutupi body smartphone, maka bisa dipastikan bahwa Zenfone 3 Max akan menjadi sebuah smartphone yang kokoh dan tahan terhadap berbagai bentuk kecelakaan ringan.

Bagian depan layar yang memiliki design 2.5D curve glass yang solid dan terlihat kuat. ASUS menawarkan tiga pilihan warna untuk ZenFone 3 Max, yaitu Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver.

Sudah 4G

Zenfone 3 Max mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia. LTE yang dipakai oleh Zenfone 3 Max sudah kategori 4 dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Frekuensi yang didukung oleh Zenfone 3 Max, yaitu LTE Band 1 (2100), 3 (1800), 5 (850), 8 (900), 40 (2300). Di Indonesia, LTE berjalan pada frekuensi tersebut sehingga Zenfone 3 Max bisa dipastikan mendukung jaringan LTE dari semua operator.

Kamera Berkualitas

Zenfone 3 Max dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2 dan memiliki 5P Lensa Largan, lensa yang banyak dipakai oleh smartphone premium. Ponsel ini juga sudah dilengkapi fitur Fix Focus, AutoFocus dan LED Flash untuk menghasilkan foto yang berualitas.

Kamera depan berkekuatan 5 MP, Zenfone 3 Max tampil dengan teknologi PixelMaster 3.0 yang terdiri dari beberapa pilihan mode, yaitu HDR Mode, Low Light Mode, Realtime Beautification Mode, Night Mode, Selfie Panorama Mode, Slow Motion Mode, dan Timelapse Mode.

ZenFone 3 Max dapat merekam video berkualitas 1080p @30fps. Kelebihan lainnya, pengguna dapat  mengambil foto ketika sedang merekam video sehingga tidak akan ketinggalan momen penting kapanpun dan dimanapun.

Dual-SIM


Tidak perlu membawa dua ponsel sekaligus. Cukup dengan Zenfone 3 Max, Anda dapat menjalankan dua SIM Card sekaligus karena ponsel ini sudah mendukung teknologi Dual-SIM Dual Stand-by.

Tray 1 mendukung SIM card tipe micro, sedangkan tray 2 mendukung SIM card tipe nano. Menariknya, kedua slot SIM sudah mendukung 4G LTE. Pengguna tinggal memilih, SIM card mana yang ingin dijalankan dalam jaringan 4G sehingga perlu memindah-mindahkan kartu GSM.

Fingerprint

Zenfone 3 Max sudah memiliki fitur fingerprint scanner (pemindai sidik jari) sebagai akses alternatif ke smarthone. Yang menarik, pengguna dapat mendaftarkan hingga 5 sidik jarinya, atau empat sidik jari orang lain yang diperkenankan untuk membuka smartphone itu.

Sensor fingerprint di Zenfone Max 3 ini mampu mendeteksi sidik jari hingga sudut 360 derajat dan sangat cepat dalam membuka lock screen sehingga smartphone bisa langsung digunakan dalam waktu 0,3 detik ketika jari ditempelkan.

Tak hanya sebagai pengamanan dan pembuka lock screen, sensor fingerprint di Zenfone 3 Max juga bisa digunakan untuk fungsi lain. Misalnya, switch ke kamera depan saat berada di aplikasi kamera, atau mengambil foto dengan menyentuh fingerprint, seperti sebuah tombol shutter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com