Rabu, 07 Desember 2016

Zenfone 3 Laser Telah Dijual di Indonesia


ASUS telah resmi hadirkan Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia. Ponsel pintar yang jadi penerus Zenfone 2 Laser ini punya kelebihan dan peningkatan kualitas yang signifikan.

Zenfone 3 Laser adalah varian Zenfone 3 yang memiliki fitur Laser TriTech AutoFocus, teknologi yang mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus yang memungkinkan kamera untuk mengunci objek dengan kecepatan 0,03 detik.

Kamera 13 MP dengan Sony IMX214

Zenfone 3 Laser ZC551KL tampil dengan kamera berkekuatan 13 MP yang memiliki aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens yang mana ponsel ini telah dilengkapi juga dengan sensor Sony IMX214 yang bisa diandalkan dalam mobile photography dan color correction sensor.

Color correction sensor akan membantu pengguna dalam mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam. Akurasi warna yang dihasilkan oleh foto juga berkat teknologi Deep Trench Isolation sehingga tidak terjadi kebocoran pixel. Untuk pencahayaan yang lebih baik sudah tersedia Dual LED Flash yang ada di sebelah kanan kamera utama.

ASUS melengkapi Zenfone 3 Laser dengan kamera depan 8 MP yang memiliki aperture f/2.0 untuk hasil selfie yang cerah.

Ada 20 modus pemotretan yang tersedia, yaitu: Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion dan Time Lapse.


Body Metal

Zenfone 3 Laser tampil dengan desain modern yang ergonomis, yakni sisi yang dibuat melengkung, desain unibody dan bahan dasar berbasis metal yang keras. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan body ASUS ZenFone 3 Laser adalah metal yang digunakan untuk membuat body pesawat terbang. Ketebalannya juga hanya 7,9 milimeter.

Ponsel ini dilengkapi prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430 berkecepatan hingga 1,4 GHz, 4 GB LPDDR3 RAM, unit grafis Adreno 505 dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB yang masih bisa ditambah dengan MicroSD sampai 128 GB.

ZC551KL menggunakan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi FullHD (1080p) yang dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Sudah menggunakan bahan 2.5D Contoured Glass dan memiliki ratio to body sebesar 77 persen. Layar smartphone ini didukung oleh teknologi IPS sehingga menawarkan sudut pandang yang luas, mencapai 178 derajat.

Untuk menjaga privasi pengguna, ASUS Zenfone 3 Laser dilengkapi dengan sensor fingerprint agar smartphone Anda tidak bisa digunakan oleh orang lain.

Spesifikasi Lengkap

Klik untuk memperbesar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com