Minggu, 18 Desember 2016

Video Game Ini Punya Fakta yang Bisa Bikin Anda Terkejut


Video game bergenre first person shooter yang menjadi salah satu yang hits pada tahun 2016 adalah Call of Duty: Infinite Warfare. Game yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision ini dapat dimainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Pesaing dari video game buatan Electronic Arts yang berjudul Battlefild 1 ini berlatar belakang pada masa depan dalam perang antariksa melawan Settlement Defense Front (SFD). Pemain akan berperan sebagai Kapten Nick Reyes dari divisi Special Combat Air Recon (SCAR) untuk menghadapi SFD sebelum kelompok jahat itu berhasil menguasai planet bumi.

Popularitas dari video game ini membuat salah satu rumah produksi film dewasa dari Amerika Serikat memutuskan untuk membuat film parodi yang berjudul Cock of Duty. Film porno tersebut berkisah tentang tiga orang yang tergabung dalam tim penyelamat yang bertugas untuk menyelamatkan anggota militer disandra di markas musuh.


Film yang dibuat oleh Brazzers ini dibintangi oleh Jasmin Jae, Stella Cox dan Monique Alexander yang mana mereka berperan sebagai tim penyelamat yang masing-masing bertugas sebagai penjinak bom, support operation, dan komandan.

Anggota militer yang harus diselamatkan oleh para tentara wanita cantik tersebut diperankan oleh Danny D, aktor pemerankan karakter Reaper dalam film parodi berjudul Oversnatch (parodi game Overwatch).

Fenomena parodi film dewasa yang diangkat dari video game ini bukan hal baru dalam industri tersebut. Selain adaptasi dari video game, tren yang lebih dulu terjadi adalah parodi film dewasa yang dibuat dari film layar lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com