Sabtu, 17 Desember 2016

Tampil Edgy dengan Update Status Facebook Berwarna


Ada yang menarik dalam update Facebook, yakni hadirnya fitur latar belakang berwarna ketika pengguna meng-update statusnya. Ini adalah fitur tambahan yang menurut penulis sangat edgy, jadi pengguna dapat mengekspresikan diri melalui status yang lebih gaya.

Meski demikian, pengguna masih tetap bisa menulis status tampa latar belakang warna alias polos saja dengan memilih latar belakang warna putih. Mungkin saja ada sebagian netizen yang menilai updatebstatus dengan latar belakang ini tampak norak atau bikin sakit mata.

Cara untuk memberikan latar belakang warna untuk status Anda sangat mudah, yang diperlukan hanya Facebook App di smartphone Anda. Tulis kalimat di kolom status pada Facebook App Anda, kemudian pilih menu "Aa" di bagian pojok kiri bawah untuk memilih beragam warna yang ditawarkan, antara lain kuning, merah, biru, hijau, ungu, abu-abu dan beberapa gradasi warna seperti pelangi.

Seperti yang diketahui, Facebook App banyak tidak disukai oleh pengguna Android dan iOS karena banyak memakan memory. Mereka lebih suka menggunakan Facebook Mobile karena dianggap lebih ringan dan menghadirkan fitur serupa. Namun fitur baru ini tidak ada di Facebook Web dan Mobile.

Sebelumnya, fitur unik yang ada di aplikasi Facebook hanya Facebook Live yang memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung melalui video yang notifikasinya itu akan diterima oleh seluruh teman. Dengan hadirnya fitur ini, maka semakin bertambahlah keunikan dari aplikasi Facebook serta alasan Anda untuk memasangnya di smartphone Anda.

Facebook adalah jejaring sosial yang paling populer. Netizen dapat menggunakan situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini secara gratis. Facebook terdiri dari beberapa versi, mulai dari yang pertama adalah versi web, kemudian versi mobile, dan versi aplikasi untuk smartphone yang disebut dengan Facebook App.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com