Kamis, 12 Januari 2017

FamilyMart Cabang Deplu Raya Bintaro Resmi Ditutup


Penulis cukup terkejut setelah mengetahui bahwa gerai FamilyMart cabang Deplu Raya, Bintaro, Jakarta Selatan telah ditutup operasinya pada awal tahun 2017.

FamilyMart merupakan tempat belanja keluarga Indonesia lengkap dan murah. Dagangan yang dijajakan pada minimarket ini antara lain kebutuhan sehari-hari, snack, makanan ringan dan minuman. FamilyMart juga menyediakan Wifi gratis, kursi dan meja untuk bersantai.

Ketika penulis bertugas ke Jepang, FamilyMart di negara asalnya tersebut menyajikan makanan berat yang cukup bervariasi, mulai bento, onigiri, sushi dan beberapa jenis mie. Di samping makanan, ada juga mesin penjual minuman hangat seperti kopi dalam gelas kertas.

Pada saat penulis bertanya mengenai sushi FamilyMart Indonesia, awalnya memang disediakan, namun mungkin saja dikarenakan kurangnya peminat, maka produk makanan tersebut pun ditarik dari peredaran. Padahal ketika berada di Jepang, makanan di mini-market ini terbilang yang murah dan rasanya juga enak.

Khusus cabang Deplu Raya, penulis cukup memerhatikan sepak terjang mini-market ini. Mengingat ini adalah lokasi penulis untuk istirahat sejenak setelah pulang dari kantor. Sekilas, mini-market ini juga ramai pengunjung pada jam pulang kantor. Makanya penulis terkejut ketika mengetahuinya tutup.

FamilyMart cabang Deplu h resmi menutup operasinya pada 9 Januari 2017, seperti pengumuman yang terpampang di kaca bangunannya. Selain itu, pada tanggal 5 Januari 2017, FamilyMart cabang Blok A, Jakarta Selatan juga ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com