Jumat, 10 Februari 2017

Fakta Mengejutkan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Venom Snake

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah game PlayStation 4 yang berkisah tentang beberapa tahun sebelum kejadian di Ground Zeroes dimana Venom Snake (Big Boss) pergi ke wilayah perbatasan Soviet untuk balas dendam pada orang-orang yang menghancurkan pasukannya dan nyaris membunuhnya.

Di samping Venom Snake, tokoh yang tidak kalah populer dalam seri game Metal Gear Solid ini adalah sosok Quiet atau Tixij, seorang pembunuh wanita dan sniper (penembak jitu) yang nantinya ditahan oleh kelompok Diamon Dogs setelah dirinya dikalahkan oleh Venom Snake.

Selain kemampun bertarung yang handal, Quiet menjadi populer di kalangan gamer pria karena busana minim yang dikenakan sehingga membuatnya tampak seksi. Mengenakan busana tebal justru bisa membuatnya mati lemas.

Dikarenakan citra seksinya dan beberapa adegannya pada video game yang diterbitkan oleh Konami ini, maka film parodi berjudul Metal Rear Solid: The Phantom Peen pun dibuat. Film tersebut berkisah tentang pendaratan darurat Boss (Charles Dera) pada sebuah lokasi yang dirahasiakan di gurun pasir.

Casey Calvert as Hushy

Boss harus mengambil paket di zona degradasi Diamond Dogs. Namun Boss tidak sendirian di tempat itu, dan dirinya terjebak dengan seorang penembak jitu, Hushy (Casey Calvert), yang menurut penulis sosok ini adalah parodi dari Quiet.

Pemimpin kelompok Diamond Dogs tersebut terpaksa bertarung melawan Hushy demi menangkap atau membunuh satu sama lain dalam permainan kematian yang mana hanya satu orang yang bisa bertahan dan kembali ke Mother Base.

Ada alasan khusus mengepa Quiet mengenakan busana minim. Hal tersebut dikarenakan ia hanya bisa bernapas melalui kulitnya karena terapi parasit yang disebabkan oleh luka parah yang diderita ketika mencoba membunuh Big Boss pada penyerangan di rumah sakit.

Pada game yang tersedia juga untuk konsol PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360 dan PC via Steam ini pun Quiet muncul dalam beberapa adegan "panas" yang bisa bikin jantung gamer dag-dig-dug.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com