Senin, 06 Februari 2017

Selfie Semi-Nude, Cosplayer Cantik Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Lola Zieta tahun 2013

"Bukan merk bola volley. Good morning everyone. Have a BadAss day!" itulah caption dalam sebuah foto yang di-posting oleh Lola Zieta ke fanpage Facebook-nya.

Nampaknya, tidak ada yang aneh dalam caption yang ditulis dalam postingan tersebut, kecuali foto selfie yang mengundang komentar dari para netizen. Selfie heboh tersebut telah mendapat tanggapan lebih dari 2.300 rection, 1.000 komentar dan nyaris 700 share ketika artikel ini terbit, Senin (6/2/2017).

Selfie heboh

Mengenai selfie semi-nude yang diunggah olehnya, sebagian netizen ada yang memberi celaan dan menganggapnya tidak bermoral. Namun tidak sedikit juga netizen yang memberi apresiasi dan dukungan sebagai bentuk belaan.

Berdasarkan keterangan yang terdapat di laman Facebook-nya, Lola Zieta adalah cosplayer cewek/wanita asal Yogyakarta yang berprofesi sebagai perancang grafis dan model lepas. Cosplayer ini juga pernah terpilih sebagai perwakilan Indonesia di ajang Tokyo Game Show 2016 melalui perhelatan CLAS:H 2016.

Lola Zieta akan menjadi guest cosplayer pada acara CLAS:H 2017 Medan sekaligus meluncurkan photobook-nya yang bertemakan game virtual-reality (VR) yang berjudul Summer Leason dan menjual beberapa merchandise edisi terbatas.

Guest cosplayer CLAS:H 2017 Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com