Kamis, 16 Februari 2017

Kamera Depan 20 MP, Smartphone Ini Jadi Pilihan Penggemar Selfie

Selfie

Diluncurkan pada akhir November 2016, Vivo V5 telah mendapat sambutan yang cukup tinggi dari pengguna dan para pecinta teknologi gadget. Dengan menyasar target kepada kalangan pecinta selfie, Vivo V5 tampil sebagai smartphone dengan kombinasi teknologi dan desain elegan.

Sebagai smartphone yang memiliki kamera depan sebesar 20 MP dan fitur softlight, Vivo V5 mampu memberikan hasil selfie yang baik. Perangkat ini dilengkapi berbagai fitur yang membuat selfie dan fotografi jadi semakin mudah, seperti sensor kamera Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), Selfie Softlight, dan Beautify 6.0.

Salah satu selebritas yang tampak nyaman menggunakan Vivo V5 adalah Ayu Pratiwi. Mantan Finalis Putri Indonesia yang berhasil menjadi nominasi Piala Citra lewat film Emak Ingin Naik Haji ini tampak semakin rajin menggunggah selfie-nya ke Instagram.

Sama seperti Ayu Oratiwi, Beby Tsabina yang merupakan bintang remaja yang populer melalui serial Anak Menteng, Anak Jalanan dan Mermaid in Love ini merasa puas dengan fitur kamera depan yang dimiliki Vivo V5.

Tidak hanya selebritas wanita, Vivo V5 juga menarik bagi selebritas pria. Salah satunya adalah selebgram dan YouTuber bernama Annov Hari Prabowo. Fitur Vivo V5 yang mampu menyesuaikan pencahayaan dengan kondisi sekitar menjadi daya tarik yang dicari oleh Annov.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com