Senin, 13 Maret 2017

Big Bad Wolf Books 2017 Akan Hadir di Jakarta

Big Bad Wolf Books

Kabar gembira bagi Anda yang cinta membaca dan buku impor original yang berdomisili di sekitar kota Jakarta. Bazar buku Big Bad Wolf Books akan kembali digelar di ibukota negara Indonesia pada tahun 2017.

Dengan mengusung slogan "Bigger, Better, Wilder", Big Bad Wolf Books bakal hadir dengan membawa pengalaman yang lebih seru daripada acara di tahun lalu. Sebelumnya, Big Bad Wolf Books telah diselenggarakan di Jakarta yang berlokasi di ICE BSD, dan Surabaya yang bertempat di JX International.

Big Bad Wolf Books merupakan event dengan tiket masuk gratis yang berlangsung selama 24 jam alias non-stop dari hari pertama penyelenggaranya. Berdasarkan pengalaman rekan-rekan yang mengunjungi acara tersebut, meski sudah lewat tengah malam dan dini hari, event ini masih tidak sepi dari masyarakat yang haus akan buku-buku impor murah.

Sedikit tips bagi Anda yang ingin datang ke Big Bad Wolf Books, pastikan sudah tahu buku apa yang dicari, datanglah pada malam hari di hari kerja untuk menghindari antrian saat mencari dan membayar buku, dan ketahui berbagai promo yang diadakan.

Big Bad Wolf Books Jakarta akan helat selama 12 hari non-stop atau 280 jam tanpa henti, mulai 21 April-2 Mei 2017 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan (meskipun venue acaranya bukan di area Jakarta, tapi masih dekat kok dengan Jakarta kalau lewat jalan tol).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com