Kamis, 23 Maret 2017

Chandra Liow Jadi Brand Ambassador ASUS Republic of Gamers

Ki-ka: Galip Fu dan Chandra Liow

ASUS telah resmi luncurkan ROG GX800 di Indonesia. Gaming notebook dari seri Republic of Gamers (ROG) yang merupakan pengembangan dari ROG GX700 yang diluncurkan tahun lalu. Dengan notebook berspesifikasi monster ini, ASUS semakin serius untuk mempertahankan dominasinya di binang gaming.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung pada Rabu (22/3/2017), ASUS Indonesia telah mengumumkan brand ambassador terbarunya untuk seri Republic of Gamers, yakni Chandra Liow yang berprofesi sebagai YouTuber di channel Tim2one - ChandraLiow. ASUS menjadikan Chandra Liow sebagai brand ambassador dikarenakan ia adalah pengguna setia ROG sejak lama, tepatnya dari sejak ia menuntut ilmu di bangku kuliah.

Dengan bergabungnya Chandra Liow, maka sekarang ASUS Republic of Gamers Indonesia sudah memiliki empat brand ambassador, yaitu Team nxl>, Female Fighters, Mutiara Donna Visca, dan Chandra Liow. Untuk saat ini pula, Chandra Liow merupakan satu-satunya brand ambassador dari kalangan YouTuber.

ROG Gx800

ROG GX800 hadir dengan komponen dan terbaik dan terkini. Prosesor sudah menggunakan Intel Core i7-7820HK yang dapat di-overclock hingga 4.6 Ghz, kartu grafis 2 way Nvidia GTX1080 SLI 16 GB, dan RAM DDR4 sebesar 64 GB. Notebook dengan sistem operasi Windows 10 ini tampil dengan layar berukuran 18.4 inci beresolusi 4K/Ultra HD dengan G-Sync. GX800 memiliki panjang 45.8 cm, lebar 33.8 cm, dan ketebalan 4.74 cm.

Untuk media penyimpanan data, ROG GX800 tidak tanggung-tanggung untuk menggunakan 3 unit SDD berkapasitas 512 GB sekaligus. SSD tersebut memikili fitur Non Volatile Memory Express (NVMe) dan telah memanfaatkan slot PCIE Generasi ketiga M.2 untuk memaksimalkan kecepatan bandwidth-nya.

Perlu diketahui bahwa ROG GX800 dilengkapi dengan docking sekaligus watercooling system untuk menjaga kestabilan suhu komponen saat notebook ini bekerja secara ekstrim. Docking yang disebut Hydro Overclocking Station itu akan mengalirkan cairan dari tangki melalui selang tabung yang didorong oleh pompa menuju ke dalam notebook untuk mendinginkan kartu grafis yang sedang bekerja.

Game Center

Notebook monster dari ASUS ini dilengkapi baterai berkapasitas 74Whrs, dan 2 unit AC Adapter (untuk notebook dan unik watercooling sistem). Pengguna harus menggunakan 2 unit AC Adapter untuk menjalankan mode Extreme, kinerja maksimal. Untuk menjalankan mode tersebut, pengguna bisa mengakses fitur Gaming Center dengan menekan tombol berlogo ROG di keyboard. Pengguna juga bisa langsung melakukan overclocking melalui fitur tersebut.

Notebook yang dilengkapi RGB mechanical keyboard dengan fitur anti-ghosting ini sudah bisa dibeli di ASUS Store, ROG Store dan retailer yang telah bekerjasama dengan ASUS. ROG GX800 dibandrol dengan harga IDR 95.499.000 per unit. Dalam kemasannya, pembeli akan mendapatkan 1 unit gaming mouse, koper eksklusif ROG untuk membawa GX800 dan watercooling system-nya, dan tas punggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com