Sabtu, 18 Maret 2017

Wow, Ada Game Harimau Cisewu di Google Play


Tentara Indonesia telah menghancurkan patung harimau yang berada di depan markas Komando Militer Siliwangi, Cisewu, Garut, Jawa Barat. Patung itu adalah maskot dari markas militer tersebut dan dihancurkan setelah Maung Cisewu itu menjadi bahan lelucon di internet.

Saat ini di Google Play sudah ada sebuah game Android yang terinspirasi dari kemeriahan harimau dengan ekspresi lucu itu. Berjudul Cisewu Roar, game gratis tersebut dibuat oleh Peanut Garden Games. Ini merupakan game unik yang dikendalikan oleh suara, bukan kontrol sentuh seperti game Android pada umumnya.

Di Cisewu Roar, Anda akan mengendalikan harimau dengan suara. Harimau akan berlari secara otomatis, dan setiap kali Anda berteriak, maka ia akan melompat. Gunakan itu untuk menghindari semua rintangan yang menghadang.

Sebelum ini, game dengan kendali suara yang sangat populer dan viral di internet adalah Don't Stop! Eighth Note. Sebab kepopulerannya, saat ini banyak game dengan judul dan genre serupa di Google Play. Persis seperti fenomena game Flappy Bird dulu, semua developer berlomba-lomba untuk membuat game yang sama.

Unduh Cisewu Roar di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com