Senin, 20 Maret 2017

Kampanye Tidur Berkualitas di Westin Hotel & Resort Nusa Dua Bali


Dalam rangka kampanye hidup sehat, pada Jumat (17/3/2017) Westin Hotel & Resort Nusa Dua, Bali, telah menyelenggarakan sebuah event dalam rangka World Sleep Day. Daniela Hartati, Marketing Communications Manager, Weatin Resort Nusa Dua memaparkan bahwa acara diselenggarakan di Bali Collection dan diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai kalangan.

Aktivitas acara tersebut berlangsung dari tanggal 13 Maret 2017 dan berakhir 17 Maret, yang merupakan hari H dari perayaan World Sleep Day itu sendiri. Cabang Westin di seluruh dunia selalu menyelenggarakan perayaan World Sleep Day di setiap tahunnya, sementara acara tahun ini merupakan yang kali kedua diselenggarakan di Westin Hotel & Resort Nusa Dua, Bali.

"Kami sangat senang melihat antusiasme orang-orang yang hadir di Bali Collection untuk tahu lebih dalam pentingnya arti tidur nyenyak bagi kesehatan dan kesejahteraan serta bagaimana cara menciptakan tidur yang berkualitas," papar Daniela kepada Radarempoa.com melalui e-mail.

Pada acara bertagar #SleepStrong ini penyelenggara berbagi tips kepada setiap peserta bahwa melakukan gerakan Yoga dan pernapasan atau yang disebut Pranayama merupakan salah satu cara yang baik untuk mendapatkan tidur berkualitas. Rutin mengkonsumsi makanan bervitamin, mineral dan asam amino juga dapat membantu Anda untuk tidur berkualitas.

Dalam perayaan ini juga telah diadakan acara tanda tangan petisi untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengikuti jam tidur yang disarankan, yakni 7-8 jam sehari untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com