Selasa, 11 April 2017

Tim Esports Ini Berhasil Menangkan Kompetisi Overwatch Anubis Battleground

4K

ACER Indonesia telah menggelar sebuah kompetisi untuk game Overwatch. Kompetisi yang diberi judul Anubis Battleground tersebut diselenggarakan di ACER Predator Store, Mangga Dua Mall, Jakarta.

Overwatch adalah game bergenre first-person shooter (FPS) buatan Blizzard yang menghadirkan gameplay dan banyak karakter yang unik setiap karakter di Overwatch memiliki peran khusus di dalam tim. Pada game ini pemain harus bekerjasama untuk menyelesaikan beragam mode permainan yang dimainkan.

Total hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi ini adalah IDR 10.000.000 yang mana pembagiannya, yaitu juaranya mendapat IDR 5.000.000, runner-up mendapat IDR 3.000.000, dan juara ketiga mendapat IDR 2.000.000.

Setelah pertandingan sengit yang diperlihatkan dalam setiap pertandingan, akhirnya gelar juara sekaligus hadiah utama pada kompetisi ini berhasil dimenangkan oleh tim 4K Gaming, sedangkan posisi runner-up diduduki oleh Scroll Down Gaming, dan juara ketiga oleh PapaBless.

Rasa syukur dan gembira diutarakan oleh Mouza "iKriegz" Ibrahim, Kapten Tim 4K Gaming, saat berhasil memenangkan Anubis Battleground. "Kami, 4K Gaming dan saya juga tentunya sangat gembira dengan hasil dari pertandingan hari ini. Scroll Down Gaming dan Papabless sudah bermain dengan cukup baik dan saya harap mereka bersama tim yang lainnya dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya," ucap Mouza.

Di sisi lain, meski Scroll Down Gaming hanya bisa jadi runner-up, mereka tetap bersemangat untuk terus berlaga di kompetisi esports Overwatch. "4K Gaming jauh lebih siap dari kami dan jauh lebih berpengalaman. Ini merupakan turnamen pertama dimana Scroll Down Gaming sebagai organisasi bisa tembus lewat babak pertama turnamen. Saya sangat bangga dengan pencapaian Scroll Down Gaming R, tapi perjalanan masih panjang untuk bisa setara dengan 4K Gaming," papar Ababil "Ash" Ashari, Owner Scroll Down Gaming.

Anubis Battleground juga menghadirkan live-streaming yang dapat disaksikan oleh gamer yang berhalangan hadir ke venue acara. Live-streaming itu dipandu oleh para caster dan co-caster yang membuat pertandingan semakin hidup, mereka adalah Suu Kirisaki, Overseer, 8Ken, Rina CLAUPAW, dan MomoChan.


Selain kompetisi Overwatch, pada acara ini ACER Indonesia juga memiliki agenda menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung, antara lain mini game, kontes foto, fun match dengan Dagelan Gaming, cosplay karakter Overwatch, gathering komunitas Overwatch, talkshow dan pengalaman menjajal perangkat gaming terbaru dari ACER, yaitu Aspire VX 15 dan Aspire GX - 785.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com