Minggu, 02 April 2017

Ngaku Jago Main Overwatch? Buktikan Skill Anda di Kompetisi Ini


Buktikan kemampuan Anda dalam bermain game Overwatch pada kompetisi berhadiah jutaan Rupiah ini. World of Gaming dengan dukungan dari berbagai pihak akan menyelenggarakan kompetisi bertajuk Anubis Battleground Overwatch Tournament by ACER Predator.

Overwatch adalah game bergenre first-person shooter buatan Blizzard yang menghadirkan gameplay dan banyak karakter yang unik setiap karakter di Overwatch memiliki peran khusus di dalam tim. Pada game ini pemain harus bekerjasama untuk menyelesaikan beragam mode permainan yang dimainkan.

Maksimal slot pada kompetisi Overwatch ini adalah 16 tim. Pendaftaran dibuka hingga slot peserta penuh atau istilahnya adalah "first come, first serve". Total hadiah adalah IDR 10.000.000 yang mana pembagiannya yaitu juara 1 mendapat IDR 5.000.000, juara 2 mendapat IDR 3.000.000, dan juara 3 mendapat IDR 2.000.000.

Kompetisi Overwatch yang digelar oleh World of Gaming atas dukungan ACER Predator ini akan diselenggarakan di LAN - ACER Predator Store, Mangga Dua Mall pada tanggal 8 dan 9 April 2017.

Selain kompetisi game Overwatch, acara ini juga memiliki agenda yang tidak kalah seru yang bisa dinikmati oleh pengunjung, antara lain mini game, kontes foto, fun match dengan Dagelan Gaming, cosplay Overwatch, gathering komunitas Overwatch, talkshow dan pengalaman menjajal perangkat gaming dari ACER, yaitu Aspire VX 15 dan Aspire GX - 785.

Ingin bertanya tentang komoetisi ini? Anda bisa menghubungi Damar di nomor 087781743588 (WA/Telp).

Radarempoa.com News sebagai media partner resmi akan melaporkan segala update dan informasi terbaru dari kompetisi ini.

Yuk hadiri kompetisi ini dan jangan lewatkan kemeriahan yang diadakan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com