Jumat, 07 April 2017

Inilah Para Caster di Live-Streaming Anubis Battleground

Caster Anubis Battleground

Anubis Battleground adalah kompetisi Overwatch yang diselenggarakan oleh World Of Gaming dan ACER Predator. Untuk menikmati kompetisi tersebut, Anda bisa datang langsung ke venue acara atau menyaksikannya secara live-streaming.

Khusus untuk live-streaming, Anda bisa menyaksikannya di channel YouTube ACER Indonesia. Akan ada caster atau komentator yang memandu jalannya kompetisi. World Of Gaming telah mengumumkan para castrer yang akan memandu acara tersebut. Kenalan dengan para caster di Anubis Battleground, yuk!

Suu Kirisaki

Gadis dengan nama asli Vienna ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia gaming dan esports. Dia juga sering muncul pada beberapa media live-stream dan dunia cosplay.

Overseer

Kalau diliat dari namanya, mungkin Anda belum pernah mendengar shoutcaster dengan nama Overseer. Namun jika telah melihat wajahnya, dia tak lain dan tak bukan adalah salah satu caster DOTA 2 lama yaitu Bellyto atau Belelelelel.

8Ken

8Ken adalah salah satu caster League of Legends (LoL) Indonesia yang sering muncul di beberapa turnamen resmi Garena Indonesia. Selain menjadi caster LoL, 8Ken juga sering menjadi caster game first-person shooter (FPS) seperti Counter-Strike:Global Offensive (CS:GO).

Rina CLAUPAW

Gadis ini adalah seorang live-streamer yang kerap muncul di YouTube bersama game favoritnya, yakni LoL. Namun ternyata, Rina juga memiliki minat dengan game Overwatch.

MomoChan

Namanya pasti sudah tidak asing di kalangan para penggemar cosplay. MomoChan sering muncul juga di beberapa event event gamers dan cosplay. Selain itu dia juga seorang Manager Team dari salah satu tim Overwatch terbaik di Indonesia, yaitu 4K Gaming.

***

Anda dapat melihat penampilan dari para caster tersebut pada tanggal 8 dan 9 April 2017 di channel YouTube Acer Indonesia. Namun bagi penggemar Overwatch dan ingin melihat langsung keseruan pertandingan di Anubis Battleground ini, Anda bisa datang ke venue-nya yang beralamat di ACER Predator Store, Mangga Dua Mall, Jakarta.

Detail acara bisa Anda lihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com