Kamis, 20 April 2017

Mantap, Kreon Akan Rilis Gangho Online di Indonesia


Kreon telah mengumumkan bahwa perusahaan penerbit game itu akan menghadirkan sebuah game online PC baru di Indonesia. Judul game tersebut adalah Gangho Online. Di luar negeri, Gangho Online ini berjudul Mo Siang Online.

Gangho Online adalah 3D MMORPG klasik yang kisahnya diangkat dari Novel laris Korea yang berjudul Mo Xiang tentang peperangan antar wilayah di Tiongkok Kuno. Game dengan sistem click and point ini difokuskan pada martial arts dan kung fu, memungkinkan setiap karakter untuk memilih 6 jenis gaya bertarung (Sword, Fist, Blade, Spear, Bow, dan Hidden Weapon).

Berdasarkan situs mmosite.com, game ini memiliki lebih dari 75 map yang berbeda. Semua map-nya dibuat berdasarkan lokasi-lokasi asli di Tiongkok, seperti Dun Hwang, Chang An, Kai Feng, Beijing, Shu Zhou, Shao Lin Temple, Chin Shi huang mausoleum, Hang Zhou, Tai Shan, The Great Wall, dan Hwang Her.

Anda tidak perlu penasaran mengenai tanggal rilis Gangho Online di Indonesia sebab tanpa basa-basi, Kreon selaku penerbit dari game online ini akan mengadakan closed beta test (CBT) pada 22-23 Mei 2017, sedangkan tahap open beta test (OBT) akan dilakukan pada 25 Mei 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com