Sabtu, 22 April 2017

HOOQ Hadirkan TVOD dan Tayangan Baru dari Hollywood

HOOQ
Perusahaan penyedia video-on-demand (VOD), HOOQ, mengumumkan kerjasama barunya dengan Paramount Pictures, BBC Worldwide dan Endamol Shine. Kerjasama tersebut akan semakin meningkatkan kualitas layanan HOOQ di Asia Tenggara.

Di samping itu, HOOQ juga memaparkan layanan baru transactional VOD (TVOD) yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan film-film bioskop terbaru ke layar kaca dalam waktu tiga bulan setelah tayang di bioskop, dengan biaya IDR 29.000 per film. Pelanggan layanan subscription  VOD (SVOD) juga bisa menikmati satu film dari library TVOD setiap bulan sebagai bagian dari layanan tanpa biaya tambahan.

HOOQ jalin kerjasama dengan Disney untuk TVOD. Jadi pelanggan akan dapat menyaksikan film terbaru produksi Disney dan mitranya, seperti Lucasfilm, Marvel dan Pixar, di HOOQ. Saat ini HOOQ juga telah bermitra dengan Sony Pictures, Warner Bros, Dreamworks, Lionsgate, Miramax, dan Starz.

Untuk berlangganan, Anda dapat mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play dan App Store, kemudian daftar dan masuk untuk mengkses koleksi konten film Hollywood dan Asia. HOOQ bisa diakses melalui perangkat apapun, termasuk PC, tablet, set-top-box, dan smart TV melalui Google Chromecast dan seluruh perangkat Apple.

Daftar HOOQ gratis, dapatkan free trial selama tujuh hari di www.hooq.tv yang mana biaya berlangganan bisa dibayar menggunakan kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com