Kamis, 11 Mei 2017

ASUS Indonesia Ungkap Dua Varian ZenFone Terbaru untuk Live-Streaming dan Photography

New ASUS ZenFone

Pada situs resminya, ASUS Indonesia telah mengungkapkan dua varian terbaru ZenFone yang telah memasuki tahap pre-order, yakni ZenFone Live dan ZenFone Zoom S. Kedua ponsel pintar (smartphone) berbasis Android itu sudah bisa dipesan mulai tanggal 4-16 Mei 2017.

ZenFone Live (ZB501KL) adalah ponsel yang diperuntukkan bagi pengguna yang doyan live-streaming menggunakan smartphone. Seperti yang diketahui saat ini bahwa jejaring sosial ternama seperti Facebook dan YouTube telah menghadirkan fitur live-streaming yang memudahkan pengguna untuk memperlihatkan kegiatannya secara langsung ke jejaring sosial.

Smartphone dengan moto "World's 1st Live Video Beautification" ini hadir dengan layar HD berukuran 5 inci dengan teknologi TruVivid, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, 2GB RAM dan storage berukuran 16GB/32GB yang bisa ditambah via Micro-SD. Untuk kameran, ZB501KL dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 13MP yang dilengkapi LED Flash, serta kamera depan 5MP yang juga dilengkapi LED flash. Ponsel ini semakin lengkap dengan dukungan jaringan LTE, Wifi dan Bluetooth 4.0.

ZenFone Live

Belum diketahui berapa harga ponsel berdaya baterai 2650 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow with ZenUI 3.0 ini. Namun mengacu ke situs luar negeri, ponsel dengan pilihan warna shimmer gold, rose pink, dan navy black ini akan dibandrol seharga PHP 6.995 atau sekitar IDR 1.900.000 per unit.

ZenFone Zoom S (ZE553KL) adalah penerus dari ZenFone Zoom yang dirilis pada tahun 2015 silam. Ponsel ini masuk dalam seri ZenFone 3 yang memiliki kualitas kamera mumpuni yang dibuat untuk pecinta fotografi "Built For Photography". Selain itu, kapasitas baterainya juga sangat besar seperti seri ZenFone Max.

Smartphone yang tampil dengan layar FHD berukuran 5.5 inci ini hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625, 3GB RAM, dan internal storage 32GB yang bisa ditambah via Micro-SD. Dilengkapi dua kamera belakang yang masing-masing berkekuatan 12MP dan dual-LED flash yang mana kamera tersebut dapat digunakan untuk merekan video 4K. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 13MP dan screen flash.

ZenFone Zoom S

Harga untuk satu unit ponsel ini di Indonesia pun masih belum diketahui. Hanya saja mengacu ke situs luar negeri, ponsel dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow with ZenUI 3.0 dan baterai berkapasitas 5000 mAh ini akan dibandrol seharga USD 329 atau sekitar IDR 4.300.000 per unit. Zenfone Zoom S juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu shimmer gold, rose pink, dan navy black.

Pre-order...

Kedua ZenFone tersebut sudah bisa dipesan pada situs zenfonezoomslive.com, sedangkan detail serta peluncuran resminya di Indonesia  akan dilakukan pada acara ASUS yang bertajuk ZenFinity yang digelar tanggal 16 Mei 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com