Senin, 01 Mei 2017

Dikira Buatan Luar, Ternyata Ini Karya Game Developer Indonesia


Legenda Nusantara adalah game mobile yang dikembangkan untuk perangkat Android dan iOS. Pada game ini, pemain dapat menemukan, merekrut, melatih dan bertarung bersama lebih dari 30 karakter yang terinspirasi dari jagoan-jagoan dalam dongeng kerajaan di Indonesia zaman dulu (Nusantara).

Game ini tampil dengan grafis 3D yang digarap dengan baik, oleh karena itu gerakan yang disuguhkan pada saat karakter bertarung pun halus. Dalam petualangan, pemain dapat mengendalikan lima karakter utama, yaitu Aji Saka, Hanoman, Arjuna, Gatotkaca dan Dewi Sri.

Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang dapat dikustomisasi dengan perlengkapan khusus. Bersama jagoan-jagoan sakti dalam dongen kerajaan Indonesia, pemain bakal diajak dalam petualang seru untuk mengalahkan tokoh super jahat di game ini yang dikenal dengan nama Prabu Dewata Cengkar.

Ketika melihat trailer Legenda Nusantara di laman Facebook-nya, penulis sempat mengira bahwa game ini adalah karya dari developer luar negeri. Namun ketika bertanya kepada staf yang bertugas di Creators Super Fest (CSF) 2017, ternyata ini adalah game buatan developer Indonesia.

Diungkapkan dalam acara CSF 2017, Game mobile yang merupakan hasil kerjasama antara game developer Indonesia dengan game developer Tiongkok ini direncanakan untuk rilis di Google Play dan App Store pada pertengahan bulai Mei 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com