Jumat, 30 Juni 2017

Wah Parah, Summer Lesson Harusnya Tidak Seperti Ini

Private Lesson

Summer Lesson adalah game bergenre virtual-reality (VR) yang sangat populer di konsol PlayStation 4. Game yang dimainkan menggunakan perangkat PlayStation VR ini akan mengajak Anda untuk mengajar ekstra kulikuler kepada seorang siswi sekolah yang sedang liburan musim panas.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa rumah produksi film dewasa Jepang tengah membuat adaptasi Japan Adult Video (JAV) dari Summer Lesson itu yang diberi judul Private Lesson. Film yang dibintangi oleh Aoi Rena itu dibuat oleh Total Media Agency (TMA), rumah produksi yang banyak membuat JAV dari berbagai anime populer.

Dari informasi yang beredar, film ini sendiri akan terbagi mejadi dua bagian, yaitu adegan drama dan adegan dewasa. Jika Anda pernah mengetahui game VR berjudul VR Kanojo, maka apa yang ditampilkan oleh film ini lebih mirip seperti game tersebut.

VR Kanojo

VR Kanojo itu memiliki gameplay yang agak mirip seperti Summer Lesson, namun dengan kisah yang jauh lebih dewasa dan vulgar. Mulai dari meraba bagian tubuh karakter, buka bajunya dan melakukan hubungan intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com