Minggu, 23 Juli 2017

[Update] Ini Dia Bonus Pokemon Go Fest untuk Trainer Seluruh Dunia


Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pertama Pokemon Go, Niantic Labs telah menggelar sebuah event di dunia nyata bertajuk "Pokemon Go Fest" pada tanggal 22 Juli 2017 di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Ada beberapa agenda menarik yang diadakan di acara tersebut, mulai dari PokeStop dengan desain khusus, misi yang perlu diselesaikan untuk membuka bonus pencapaian dan Mystery Challenge, dan legendary raid untuk menghadapi sekaligus menangkap Pokemon legendaris.

Pokemon legendaris pertama yang dimunculkan di Pokemon Go melalui acara ini adalah Lugia, psychic dan flying-type Pokemon. Berdasarkan keterangan yang ada, Pokemon legendaris tidak bisa digunakan untuk mempertahankan gym, tetapi bisa untuk menyerangnya.

Lugia

Bagi Trainer (julukan gamer Pokemon Go) yang tidak dapat menghadiri Pokemon Go Fest, ada siaran langsung via YouTube yang bisa disaksikan di channel resmi Pokemon Go. Berdasarkan siaran langsung itu, ada kesimpulan penting yang harus diketahui.

Kesimpulan Pokemon Go Fest, yaitu:
  • Entry ticket refund utntuk semua peserta
  • Peserta mendapat bonus PokeCoin seharga USD 100
  • Lugia adalah Pokemon legendaris pertama
  • Lugia akan muncul pada legendary raid di seluruh dunia
  • Semua pencapaian bonus tercapai, Trainer di seluruh dunia mendapat dapet bonus event selama 48 jam setelah Pokemon Go Fest berakhir
  • Team Mystic memberikan kontribusi terbesar untuk membuka Mystery Challenge, kemudian diikuti oleh Team Valor, dan Team Instinct
  • Atas prestasi dari Team Mystic, maka Articuno adalah Pokemon legendaris kedua yang muncul di Pokemon Go

Pokemon Go Fest berakhir pada 22 Juli 2017 sehingga bisa diambil kesimpulan bahwa pada tanggal yang sama itulah event bonus di seluruh dunia akan berlangsung selama 48 jam atau dua hari sampai tanggal 24 Juli mendatang. Ketika artikel ini terbit, bonusnya sudah bisa dirasakan.

Bonus yang akan didapatkan oleh Trainer seluruh dunia berdasarkan pencapaian para Trainer di Pokemon Go Fest, yaitu peningkatan sebanyak dua kali lipat untuk pendapatan XP, candy, dan Stardust ketika berhasil menangkap Pokemon. Kemudian ada juga bonus pengurangan jarak Egg dan jarak Buddy candy hingga sepertiganya, dan yang tidak kalah seru adalah kemungkinan Pokemon untuk muncul jadi jauh lebih sering dan banyak.

Update:
Berdasarkan informasi terbaru dari Niantic, bonus event Pokemon Go Fest akan berlangsung 72 jam atau tiga hari lebih lama, yakni sampai tanggal 27 Juli jam 05.00 PDT atau kalau di Indonesia adalah tanggal 28 Juli jam 07.00 WIB. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, ya!

1 komentar:

  1. WiFiKill app iOS is designed with the modern techniques using which you can restrict the speed of Internet.
    wifikill for ios



    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com