Sabtu, 29 Juli 2017

Dapatkan Gamepad Gratis dari Gamesir di Hari Kedua JGW 2017


Jakarta Games Week (JGW) 2017 telah resmi dimulai. Acara yang digelar di L4 Mezzanine, Neo SOHO Mall, Jakarta Barat, ini berhasil menarik perhatian para pecinta game konsol di tanah air. Bahkan pada hari pertama saja pengunjung dari acara ini begitu membludak.

Daya tarik JGW 2017 tentu saja tidak lepas dari diselenggarakannya turnamen game fighting bertaraf internasional, yakni babak penyisihan Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tournament 2017. Kedua turnamen tersebut bahkan berhasil menarik dua gamer profesional kelas dunia seperti Daigo "The Beast" Umehara untuk game Street Fighter V, dan Tanukana untuk Tekken 7.

Sebagai bentuk dukungan untuk kedua turnamen tersebut, GameSir yang merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hong Kong memberikan hadiah bagi para pemenangnya, yakni untuk juara 1, 2 dan 3. Tidak hanya untuk Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tournamen 2017, Gamesir juga memberikan hadiah untuk para pemenang turnamen BlazBlue, King Of Fighter, Guilty Gear, PES 2017 dan FIFA 2017.

GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan Tiongkok. Merek dagang ini masih terus berkembang dan memiliki lebih dari dua juta orang di seluruh dunia mulai dari Tiongkok, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya.

Pada hari terakhir JGW 2017, GameSir bakal mengadakan event khusus yang ditujukan bagi para pengunjung yang datang yang mana mereka bakal berkesempatan juga untuk mendapatkan gamepad dari GameSir secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com