Kamis, 27 Juli 2017

Triple Threat, Film Laga yang Dibintangi Para Aktor Top Mancanegara

Iko Uwais

Bagi Anda penggemar aktor laga Iko Uwais, ini adalah kabar yang sangat menggembirakan sebab Iko akan kembali kerakting dalam sebuah film layar lebar dengan kisah yang sangat seru.

Iko akan bermain dengan dua orang aktor laga papan atas dalam sebuah film layar bertajuk "Triple Threat". Aktor yang akan beradu akting dengan Iko adalah Tony Jaa dan Tiger Chen. Kemudian ada beberapa nama lagi yang tentunya tidak kalah populer dengan mereka.

Kisahnya bermula pada sebuah kontrak pembuhun bayaran yang diambil oleh seorang anak perempuan miliarder untuk menjatuhkan sebuah sindikat kejakatan kelas kakap. Sebuah tim yang terdiri dari para tentara bayaran akhirnya tercipta dan dikirim untuk menghadapi sekelompok pembunuh bayaran profesional sekaligus menghentikan aksinya sebelum mereka membunuh targetnya.

Triple Threat adalah film laga yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson. Kisahnya sendiri ditulis oleh Joey O'Bryan, dan Paul Staheli.

Selain tiga aktor laga terkenal tersebut, para pemain bintang mancanegara yang ikut bermain dalam film yang direncanakan untuk tayang di bioskop pada tahun 2018 ini, antara lain Michael Jai White, Scott Adkins, Celina Jade, Michael Bisping, dan JeeJa Yanin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com