Kamis, 13 Juli 2017

Mobile Legends Tolak Tuduhan Jiplak League of Legends


Telah tersiar kabar negatif dari media lokal maupun luar negeri tentang Mobile Legends: Bang bang, mobile game bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology. Menanggapi kabar yang menuduh Moonton telah menjiplak konten dari game MOBA buatan Riot Games, League of Legends, pihak Mobile Legends pun memberikan sanggahan mengenai tuduhan tersebut.

Melalui laman Facebook-nya, pihak Mobile Legends global menyatakan, "Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan hak cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton memiliki hak kekayaan intelektual independen. Mobile Legends dan semua pengguna (pemain) tidak akan terpengaruh oleh laporan-laporan yang tidak nyata dan kami akan tetap memberikan pengalaman gameplay terbaik untuk pemain di seluruh dunia."

Tidak sampai di situ, pihak Mobile Legends juga memberikan mengancam bagi siapa saja yang membuat kabar bohong dan merugikan citra Mobile Legends. "Sementara itu, untuk beberapa MEDIA dan PESAING yang telah menyebarkan informasi tidak nyata dan rumor terhadap Kami, Kami berhak untuk melindungi diri Kami dan melakukan tindakan melalui jalur hukum."


Mobile Legends: Bang bang adalah mobile MOBA klasik yang disuguhkan dalam sistem pertempuran 5v5 secara real-time melawan pemain lain dari seluruh dunia. Mobila game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini memiliki peta dengan tiga jalur. Setiap kelompok memiliki sembilan menara penjaga (tiga menara di setiap jalur) dan satu menara utama di markas. Pemenang pada game ini adalah kelompok yang berhasil menghancurkan menara utama lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com