Rabu, 12 Juli 2017

Peringkat Netmarble di App Store Tambah Bersinar


Netmarble Games Corp. (Netmarble), perusahaan mobile mobile yang berbasis di Asia, mengumumkan peringkat terbarunya di App Store. Netmarble berhasil menduduki peringkat kelima dari 77 negara di seluruh dunia untuk kategori game terlaris di App Store.

Berdasarkan data dari App Annie, perusahaan analisis data aplikasi global untuk perangkat mobile, Lineage2 Revolution dan MARVEL Contest of Champions telah mendominasi tangga game terlaris. Keduanya juga tercatat sebagai "Top 5" di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Thailand, India, dan Brasil.


Kabam, pengembang MARVEL Contest of Champion, yang telah diakuisisi oleh Netmarble pada Februari lalu, meraih peringkat teratas pada jajaran game terlaris App Store wilayah Amerika Serikat dan memposisikan diri sebagai "Top 5" di 70 negara. Keberhasilan ini diperoleh berkat pengenalan konten terbaru dari MARVEL Contest of Champions yang dirilis bersama film Spider-Man: Homecoming.

Lineage2 Revolution yang dirilis oleh Netmarble di 11 negara Asia pada 14 Juni lalu juga telah mencapai kesuksesan yang gemilang. Mobile MMORPG ini berhasil masuk dalam peringkat lima teratas di tujuh negara Asia, termasuk Taiwan, Hong Kong, Singapura, Filipina, Makau, dan negara lainnya.


Lineage2 Revolution juga akan dirilis di Jepang pada kuartal ketiga dan Amerika Serikat pada kuartal keempat. Saat ini, tercatat lebih dari 670.000 pemain di Jepang yang telah melakukan pra registrasi untuk Lineage2 Revolution. Game tersebut juga telah diperkenalkan pertama kali di Amerika Serikat dalam perhelatan Game Developers Conference (GDC) San Francisco pada tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com