Minggu, 20 Agustus 2017

Ratusan Burung Siap Serang Babi Nakal di Angry Birds Evolution


Rovio telah meluncurkan mobile game baru berjudul Angry Birds Evolution untuk perangkat Android dan iOS. Saat ini Anda sudah bisa mengunduh game dengan kontrol khas Angry Birds tersebut di Google Play dan App Store secara gratis.

Di Angry Birds Evolution, Anda akan mengendalikan kelompok burung untuk menghadapi para babi nakal. Dan seperti serial Angry Birds lainnya, walaupun berbeda genre, tetapi game ini tetap tidak meninggalkan kontrol ketapel khas Angry Birds. Tarik dan arahkan karakter ke lawan, lalu lepaskan untuk meluncurkannya.

Trailer-nya di bawah ini.


Ada banyak burung baru yang bisa Anda dapatkan dan gunakan di Angry Birds Evolution melalui fitur penetasan telur. Setiap burung pun memiliki keunikan serta kualitas yang menentukan kekuatannya. Anda pun bisa mengevolusi burung yang dimiliki untuk menjadikannya semakin kuat.

Game bergenre RPG yang dikembangkan oleh Rovio ini menyuguhkan grafis 3D mulai dari yang lucu, aneh sampai yang sangat. Jika Anda pernah menonton Angry Birds Movie, maka seperti itulah gambaran para karakter di game ini.

Angry Birds Evolution bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com