Selasa, 29 Agustus 2017

ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas, Tempat Coba Berbagai Smartphone Terbaru dari ASUS

ASUS Exclusive Store

Pada Selasa (29/8), ASUS telah membuka sekaligus meresmkikan toko eksklusif Zenfone di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.Pembukaan toko ini diresmikan oleh Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, dengan prosesi pemotongan tumpeng.

ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas ini adalah toko eksklusif ASUS kedua di Indonesia yang mana toko pertama dibuka di Roxy Mas, Jakarta Barat. Toko eksklusif ini akan menjual berbagai gadget terbaru serta aksesoris untuk ZenFone, smartphone Android buatan ASUS.

Benjamin Yeh (kanan)

Tidak hanya jadi tempat berjualan, pengunjung juga bisa merasakans ecara langsung pengalaman menggunakan berbagai produk smartphone terbaru ASUS. Setelah membuka toko eksklusif di ITC Cempaka Mas, rencananya ASUS akan membuka cabang toko eksklusif ketiga di Bekasi Cyber Park.

ASUS Exclusive Store ini beralamat di ITC Cempaka Mas, lantai 4, Blok G, No. 491, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa berkunjung kapanpun selama jam operasional yang dimulai jam 10.30 hingga 21.00 WIB setiap harinya. Untuk kontak telepon, Anda bisa menghubungi nomor 021-42902555.

Baca juga: Intip Spesifikasi ASUS ZenFone 4 dengan Dual Camera

Ketika toko ini dibuka, ASUS sudah menampilkan seri ZenFone terbarunya, yakni ZenFone 4 Max Pro. Smartphone Android tersebut memiliki dual-kamera 16MP di bagian bekalangnya, kamera depan 16MP, prosesor Qualcomm Snapdragon, 3GB RAM, sistem operasi Android 6.0 Marsmallow, internal storage 32GB, baterai 5000 mAh, dan layar 2.5D berukuran 5,5 inci ini dijual adalah IDR 2.999.000 per unit.

ZenFone 4 Max Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com