Jumat, 18 Agustus 2017

Arena of Valor Bagikan Hero Batman secara Gratis


Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Garena AOV merilis hero spesial yang telah lama ditunggu-tunggu, Batman. Lebih spesialnya lagi, hero kelas assassin tersebut dirilis secara gratis untuk semua Challengers, sebutan pemain Arena of Valor, bisa memiliki dan memainkan superhero spesial ini.

Arena of Valor menghadirkan Batman dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai perwakilan dari DC Entertainment. Melihat dari negara-negara lain yang mana Arena of Valor telah hadir lebih dulu, kehadiran Batman menjadi penanda kedatangan karakter-karakter DC lainnya, seperti Joker dan Superman.

Superhero yang berasal dari kota Gotham ini adalah hero kelas assassin dengan skill sangat unik, skill terakhirnya dapat membuat Batman "invisible". Skill tersebut memudahkan Batman untuk menyergap lawan. Kehadiran hero ini terus menambah koleksi hero yang ada pada Arena of Valor sehingga setiap pertandingan semakin variatif dan sulit untuk ditebak.


Arena of Valor atau AOV adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Mobile game ini dirilis di Indonesia untuk perangkat Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya, seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com