Sabtu, 19 Agustus 2017

Konyol, Episode Game of Thrones Musim Ketujuh Bocor Lagi


Nampaknya musibah kebocoran episode serial Game of Thrones musim ketujuh tidak kunjung usai. Apabila sebelumnya episode keempat "The Spoils of War" bocor karena ulah empat orang oknum pekerja dari partner HBO di India, kali ini episode keenam "Beyond the Wall" yang bocor karena ketidaksengajaan dua partner HBO sendiri.

Beyond the Wall tayang lebih dulu sebelum jadwal yang seharusnya karena ulah HBO Nordic dan HBO Espana. Mereka tidak sengaja mengunggah episode keenam dari musim ketujuh Game of Thrones itu untuk pelanggan on-demand subscribers empat hari lebih cepat dari waktu tayang resminya.

Kesalahan itu berlangsung selama lebih kurang satu jam sebelum kedua partner HBO tersebut menyadari dan menghapusnya dari peredaran. Namun terlambat, Beyond the Wall telah tersebar ke berbagai platform seperti Reddit, YouTube, Twitch, dan lainnya.

Mengacu kepada bocornya episode The Spoils of War, sebenarnya tidak ada pengaruh terhadap penurunan penonton. Bahkan tercatat sebanyak 10,2 juta penonton yang melihat episode tersebut secara resmi. Hanya saja tetap ini adalah kesalahan besar yang bisa saja memengaruhi jumlah penonton ketika episodenya tayang resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com