Jumat, 25 Agustus 2017

Kado Kejutan dari Wizard untuk Klan yang Berani Nyerang Base Anda


Semenjak Builder pergi dari Clash of Clans, setiap karakter di base (markas) memberikan kontribusinya dengan berbagai trik yang sangat mengagumkan. Barbarian sudah, Giant sudah, bahkan Witch juga sudah. Nah, sekarang tiba giliran untuk Wizard.

Trik yang dibuat oleh Wizard untuk menjaga markas Anda adalah melalui kado ulang tahun yang dinamakan "Birthday Boom" yang di dalamnya terdapat bom yang dapat meledak untuk menghancurkan pasukan musuh. Ledakan dari kado tersebut akan menyebar dalam radius tertentu serta memberikan kerusakan besar bafi pasukan lawan dan efek stun bagi mereka yang bertahan hidup.

Pemain bisa mengeluarkan Birthday Boom ini lokasi-lokasi yang diinginkan alias bebas pilih di mana saja, bahkan di Town Hall sekalipun.

Tonton cuplikan video promosinya.


Sementara ini, Builder diketahui tengah hijrah ke game buatan supercell lainnya, yakni Clash Royal. Entah kapan ia akan kembali. Namun yang jelas, kepergian Builder dari Clash of Clans justru membawa angin segar untuk keseruannya.

Baca juga: Siapa yang Pantas Gantikan Builder?

Clash of Clans atau dikenal juga dengan sebutan CoC adalah mobile game bergenre strategi yang dikembangkan oleh supercell, perusahaan asal Finlandia, yang juga pemgembang dari game berjudul Hay Day, Boom Beach, dan Clash Royal. Game yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat Android dan iOS ini berkisah tentang peprangan antar suku di masa lalu. Pada game ini, kamu harus menyerang atau diserang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com