Jumat, 11 Agustus 2017

Kenalan dengan Brand Ambassador OMEN By HP Yuk

brand ambassador omen by hp
Brand Ambassador

HP Indonesia akhirnya memasuki pasar gaming dengan produk bernama OMEN By HP, ekosistem gaming yang terdiri dari gaming notebook, desktop PC, keyboard, mouse, headset, monitor, mouse pad, hingga grafis accelerator.

Pada Rabu (9/8), HP Indonesia memaparkan  tentang keseriusannya untuk memasuki pasar gaming dengan menggandeng brand ambassador (BA) yang merupakan sosok berprestasi dalam industri tersebut, dukungan nyata terhadap kompetisi gaming bertaraf nasional, dan agenda lainnya dalam rangka menghidupkan ekosistem esports di Indonesia.

BA pertama yang diperkenalkan dalam acara konferensi pers yang digelar di Plaza Indonesia adalah Recca Esports, tim esports profesional untuk game Counter-Strike:Global Offensive. Yang kedua adalah BOOM ID, tim esports DOTA 2 berprestasi yang mana salah satu anggotanya memiliki Matchmaking Rating (MMR) tertinggi di Asia Tenggara. Lalu yang ketiga adalah Mineski Talent yang terdiri dari para wanita multi talenta, khususnya bakat gaming.

Tidak cuma menunjuk tim esports berprestasi, namun OMEN By HP juga menunjuk perseorangan yang memiliki talenta khususnya di bidang gaming yang dinilai memiliki kemampuan untuk membantu HP dalam mempromosikan produknya. Nama mereka tentunya tidak asing di kalangan gamer Indonesia, yaitu Mutiara Donna Visca, dan Cindy Monica.

Terlepas dari banyaknya BA yang ditunjuk oleh HP Indonesia, produk yang diluncurkan dan tersedia di Indonesia mulai tanggal 10 Agustus 2017, yaitu OMEN By HP 15, OMEN By HP 17, OMEN By HP Desktop PC, Power Paviliun Desktop PC, dan beberapa gaming peripheral serta grafis accelerator bagi gamer yang mengidamkan pengalaman gaming dengan grafis terbaik di perangkat PC manapun.

Bagi Anda yang tempo hari ikutan event tebak para BA dari OMEN By HP ini, sekarang sudah tahu dong benar atau tidaknya tebakan Anda. Jika benar semua, silahkan nantikan pengundian pemenangnya.

Detail tentang OMEN By HP ini akan dijelaskan pada artikel selanjutnya, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com