Selasa, 22 Agustus 2017

Siapa yang Pantas Gantikan Builder di Clash of Clans?


Nampaknya kepergian Builder dari Clash of Clans semakin menjadi masalah yang serius. Saat ini supercell tengah mencari pengganti Builder untuk membangun base (markas) dari para pemilik clan.

Tetapi tunggu dulu, hal itu ternyata tidak serius-serius banget kok. Sebab pencarian pengganti Builder itu ternyata adalah serial drama film pendek A Clash-A-Rama di Clash of Clans. Serial drama tersebut menang kerap dibuat oleh supercell untuk keperluan lelucon.

Baca juga: Giliran Witch yang Jagain Base

Terlepas dari cuma candan, keterampilan yang dimiliki oleh para kandidat untuk membuat bangunan ternyata cukup menarik, bahkan ada kandidat yang memiliki kemampuan untuk membangun hubungan antar dua orang (bukan bangunan untuk keperluan perang).

Tonton film pendek di bawah ini.


Clash of Clans atau dikenal juga dengan sebutan CoC adalah mobile game bergenre strategi yang dikembangkan oleh supercell, perusahaan game asal Finlandia. Game yang dapat dimainkan pada perangkat Android dan iOS ini berkisah tentang peprangan antar suku di masa lalu. Di Clash of Clans, pilihan Anda adalah menyerang atau diserang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com