Sabtu, 19 Agustus 2017

Drop Rate Golden Razz Berry dan Rare Candy Telah Berubah?


Pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, penulis dan komunitas Pokemon Go di Pamulang, Banten, kumpul untuk menghadapi Pokemon legendaris, Lugia, Articuno, Zapdos, dan Moltres.

Setelah berhasil mengalahkan Pokemon legendaris dalam Raid Battle, penulis menyadari bahwa ada tambahan barang baru sebagai hadiah, yakni Super Potion (efek menyembuhkan 50 poin HP).

Apabila sebelumnya Legendary Raid Battle atau Raid Battle Tier 5 kemungkinan besar memberikan Golden Razz Berry, sejak saat itu terdapat kemungkinan Trainer (julukan pemain) tidak mendapatkannya sama sekali.

Golden Razz Berry memiliki efek memberikan peningkatan peresentase tangkap (catch rate) yang sangat besar, lebih besar dari efek Razz Berry biasa. Ini adalah barang yang sangat penting untuk menangkap Pokemon legendaris.

Selain itu, berdasarkan situs pokemongohub.net, diungkapkan bahwa kemungkinan mendapat (drop rate) Golden Razz Berry, Rare Candy (berubah menjadi Pokemon candy yang dipilih), dan Technical Machine (mengubah Fast/Charge Attack) telah berkurang. Potion yang didapat dari Raid Battle, yaitu Super Potion dan Hyper Potion (efek menyembuhkan 200 poin HP).

Apakah Anda pernah tidak mendapat Golden Razz Berry sama sekali dari Raid Battle, dan hanya mendapat sejumlah Potion?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com