Selasa, 15 Agustus 2017

MewTwo Telah Hadir di Pokemon Go, Kemunculan Empat Pokemon Legendaris Diperpanjang


Ada kabar gembira bagi Trainer Pokemon Go yang belum melengkapi PokeDex-nya dengan Pokemon legendaris yang muncul belakangan ini. Niantic telah mengumumkan bahwa kemunculan Pokemon legendaris seperti Lugia, Articuno, Moltres, dan Zapdos tengah diperpanjang hingga tanggal 1 September 2017.

Keputusan tersebut diambil Niantic sebagai wujud apresiasi kepada Trainer atas antusiasme mereka dalam menghadapi para Pokemon legendaris itu sejak kemunculan perdananya di dalam event selama ini. Selain itu, Niantic juga mengumumkan kehadiran MewTwo dalam Exclusive Raid Battle di acara Pikachu Outbreak, Yokohama, Jepang.

Menurut keterangan di situs pokemongolive.com, Exclusive Raid Battle memiliki sistem yang hampir sama seperti Raid Battle pada umumnya. Namun peserta yang bisa ikutan dalam Exclusive Raid Battle harus mendapat undangan khususnya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan undangan, Trainer hanya perlu menyelesaikan Raid Battle biasa di lokasi yang akan menjadi Exclusive Raid Battle.


Ketika mendapat undangan, pemberitahuan tentang lokasi Exclusive Raid Battle juga akan diberitahukan sehingga Trainer dapat berkoordinasi dengan Trainer lainnya untuk menghadapi Pokemon super kuat yang bakal muncul.

MewTwo adalah Pokemon super kuat pertama yang akan muncul di Exclusive Raid Battle. Berdasarkan foto-foto kemeriahan Pikachu Outbreak yang ditayangkan oleh Niantic, terlihat bahwa sudah ada banyak Trainer yang hadir di acara tersebut yang mendapatkan MewTwo. Namun ke depannya akan ada lebih banyak Pokemon kuat lainnya yang bakal ikut bermunculan.

Exclusive Raid Battle akan menyebar ke semua gym di seluruh dunia dalam waktu dekat. Jadi bersiaplah untuk menghadapi kekuatan dari MewTwo, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com