Minggu, 13 Agustus 2017

ASUS Tunjuk Gadis Multi Talenta Ini Sebagai Brand Ambassador untuk Menjangkau Komunitas Cosplay

Franzeska Edelyn

Segmen gaming di industri komputer dunia dewasa ini tengah melesat sangat tinggi, termasuk juga di Indonesia. Bahkan, kompetisi olahraga terbesar se-Asia, yakni Asian Games 2018, akan menggelar tiga cabang esports atau olahraga elektronik.

Dengan semakin bergairahnya industri gaming di Indonesia, ASUS sebagai salah satu produsen gaming notebook tidak ingin ketinggalan dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk mendukung kinerja gaming para gamer Indonesia. Mulai dari perangkat pendukung sampai merangkul berbagai komunitas terkait gaming, termasuk cosplay.

"Hari ini kita resmi menunjuk Franzeska Edelyn sebagai brand ambassador (BA) tambahan untuk notebook gaming ASUS, yakni ROG series," papar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Gadis multi talenta tersebut juga sangat dikenal di kalangan cosplayer dan gamer sehingga ASUS menilai bahwa ia sangat cocok untuk mengenalkan brand ASUS Republic of Gaming (ROG) ke kalangan komunitas cosplay Indonesia.

Setelah menunjuk BA yang berasal dari komunitas terkait gaming, ASUS juga menggelar kampanye #WeAreROG. Pada kampanye tersebut, ASUS akan lebih banyak berinteraksi dengan para komunitas terkait esports atau gaming.

Kampanye tersebut akan dilakukan secara online maupun offline di seluruh Indonesia. "Intinya, kita akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas bersama para  kita. Akan ada banyak giveaway yang juga digelar oleh BA kita kedepannya," tutup Galip.

Dengan bergabungnya Edelyn sebagai BA, maka BA yang ditunjuk oleh ASUS untuk mempromosikan ROG, yaitu Team NXL>, Female Fighter, dan Chandra Liou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com