Minggu, 20 Agustus 2017

Seru Banget, Ternyata Seperti Ini Gameplay Tekken Mobile


Tekken Mobile baru memasuki tahap pre-register di wilayah Asia Tenggara, namun di belahan dunia lain mobile game buatan Bandai Namco itu telah memasuki tahap soft launch sehingga sebagian sudah ada yang bisa main. Ternyata gameplay Tekken Mobile tidak seperti Tekken Card Tournament, tetapi lebih penuh aksi dari itu.

Ketika main, Anda akan menggunakan karakter berdasarkan kartu yang telah dimiliki. Setiap karakter juga memiliki kartu gerakan dengan tingkatan yang akan menentukan damage yang diberikan ke lawan. Kartu jurus itu juga terdiri dari beberapa jenis yang efeknya memberikan damage jumlah besar, menghancurkan pertahanan, dan lainnya.

Intip gameplay-nya di bawah ini.


Input kontrol pun sangat mudah, yaitu swipe kiri-kanan pada kiri layar untuk maju dan mundur, hold layar kiri untuk bertahan, tap kanan layar untuk serangan dasar, dan hold kanan layar untuk serangan kuat yang menghancurkan pertahanan lawan.

Selain itu, Anda bisa tap kartu jurus yang berada di pojok kanan bawah layar untuk menggunakannya. Kartu jurus muncul berdasarkan pengaturan Anda, dan fitur inilah yang menjadi slogan Tekken Mobile "What's your next move?".

Penting untuk diketahui bahwa HP karakter tidak akan kembali penuh secara otomatis setelah pertarungan berakhir. Anda harus memulihkan HP melalui healing item, atau gunakan revive item jika HP karakter habis sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com