Rabu, 16 Agustus 2017

Kejutan! Ternyata Giant Gantikan Builder untuk Menjaga Base


Masih dalam suasana perginya Builder dari markas (base) Clash of Clans. Apabila tempo hari supercell menghadirkan sekelompok Barbarian dengan Battle Ram, sekarang giliran Giant yang menggantikan posisi Builder di dalam Builder's Hut untuk melakukan Giant Surprise (serangan kejut Giant).

Jadi sekarang Anda bisa mempertahankan base dari serangan clan musuh dengan Giant Surprise. Caranya, Giant akan bersembunyi di dalam Builder's Hut, dan bakal keluar untuk menghajar para penyerang setelah Builder's Hut dihancurkan. Dan kejutan! Pertahanan base Anda di Clash of Clans akan meningkat dengan tugas baru Giant ini.

Lihat videonya di bawah ini.


Perlu diketahui bahwa momen Giant seperti ini tidak akan berlangsung permanen atau selamanya, sebab Giant Surprise hanya akan terjadi dalam rangka perayaan ulang tahun yang kelima dari Clash of Clans saja. Namun selama itu terjadi, Anda bisa menikmati sepuasnya. Buatlah strategi baru untuk memanfaatkan momen terbatas ini.

Baca juga: Ternyata Ini yang Dibuat Barbarian

Clash of Clans atau dikenal juga dengan sebutan CoC adalah mobile game bergenre strategi yang dikembangkan oleh supercell, perusahaan asal Finlandia, yang juga pemgembang dari game berjudul Hay Day, Boom Beach, dan Clash Royal. Game yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat Android dan iOS ini berkisah tentang peprangan antar suku di masa lalu. Pada game ini, Anda harus menyerang atau diserang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com