Selasa, 22 Agustus 2017

Gosip Generasi Ketiga Telah Hadir di Pokemon Go


Beredar gosip mengenai hadirnya Pokemon generasi ketiga di Pokemon Go. Seperti biasa, komunitas Pokemon Go di situs Reddit mengungkapkan temuannya berdasarkan data yang diperoleh dari data file APK terbaru Pokemon Go.

Dalam posting di sub-forum The Silph Road, dinyatakan bahwa sudah ada kode Pokemon generasi ketiga di APK Pokemon Go versi 0.71.0, kurang lebih berjumlah 135 spesies Pokemon baru. Namun tidak ada informasi pasti mengenai tanggal rilisnya alias harus mengunggu pengumuman dari pihak Niantic selaku pengembang Pokemon Go.

Selain tentang generasi ketiga, The Silph Road juga mengungkap tentang item baru di Pokemon Go, yaitu Super Incubator (menetaskan lebih cepat dari Incubator biasa), 73 jenis Pokemon Candy (mulai dari Treecko sampai Deoxys), Exclusive Raid Battle (lawan MewTwo), dan beberapa perubahan kecil serta perbaikan bug, dan fitur pencarian Pokemon yang dapat bisa mencari Pokemon berdasarkan nama jurusnya.

Meskipun kodenya telah muncul, The Silph Road meragukan kalau update Pokemon generasi ketiga ini akan dijalankan dalam waktu dekat.

Pada akhirnya, Anda harus menantikan pengumuman resmi mengenai kehadiran Pokemn generasi ketiga ini dari Niantic. Dan satu lagi, belum ada informasi sama sekali mengenai fitur Trading (bertukar Pokemon).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com