Sabtu, 05 Agustus 2017

Proyek GTA VI Tidak Bakal Dimulai dalam Waktu Dekat karena Hal Ini


Sebagai gamer, pastilah Anda tidak asing dengan judul game ini. Meskipun telah berusia empat tahun, justru saat ini merupakan momen terbaik dari Grand Theft Auto V atau GTA V. Dalam tiga bulan terakhir di tahun 2017, game buatan Rockstar ini sukses meraup untung lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini diperkirakan bakal membuat kehadiran GTA VI jadi semakin jauh ke depannya.

Jika Anda berfikir tentang alasan game sebesar GTA V ini masih belum mengistaratkan sebuah sekuel, maka jawabannya sangat sederhana, yakni game ini menghasilkan terlalu banyak uang. Faktanya, berdasarkan Take-Two (pemilik Rockstar), GTA V mampu menghasilkan lebih banyak uang dari Grand Theft Auto Online atau GTA Online. Peningkatan keuntungan tersebut terjadi antara bulan April sampai Juni 2017.

Sementara itu, GTA V masih nangkring dalam peringkat 10 besar di Inggris dan Amerika Serikat (tepatnya di peringkat ketiga ketika artikel ini terbit). Sebagian besar keuntungan yang diperoleh Rockstar berasal dari transaksi mikro. Pada Juni lalu, update Gunrunning telah diluncurkan untuk GTA V, dan mendapat sukses besar. Bahkan Take-Two menilai bahwa tahun 2017 merupakan tahun rekor untuk GTA V.

Grand Theft Auto V adalah action adventure yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 September 2013 untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Ketika konsol generasi terbaru diluncurkan, maka Rockstar pun membuat GTA V bisa dimainkan di PlayStation 4, dan Xbox One. Bahkan game kelima belas dari keseluruhan seri Grand Theft Auto ini pun telah tersedia untuk perangkat PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com