Minggu, 13 Agustus 2017

Kelompok Gamer Ini Mendadak Kaya Raya Setelah Menang Turnamen League of Legends


League of Legends atau LoL adalah game PC bergenre MOBA yang kembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. Pada Sabtu (12/8), Garena Indonesa telah menggelar turnamen LoL bertajul The Final Legion League of Legends Garuda Series (LGS) Summer 2017.

Turnamen yang diikuti oleh para finalis yang terdiri dari tim terbaik LoL Indonesia yang terpilih dari babak kualifikasi regional ini menjanjikan total hadiah sebesar IDR 250.000.000. Setelah beragam pertandingan yang sengint, akhirnya tahta juara pada turnamen ini diduduki oleh The Headhunters.

Perjalanan The Headhunters selama Legion LGS Summer 2017 sangat menakjubkan. Mereka berhasil mendominasi regular season, kemenangan beruntun membuat tim ini bisa bertengger di puncak klasemen. Bahkan ketika pertandingan sudah masuk ke babak playoff sekalipun, The Headhunters tetap mendominasi.

Baca juga: Mobile Legends Umumkan Turnamen Berhadiah IDR 1,3 Miliar

Dalam salah satu pertandingannya, The Headhunters mampu menumbangkan tim yang difavoritkan sebagai juara pada turnamen ini, yakni Team NXL>, dengan perolehan skor memuaskan.

Pada musim lalu, The Headhunter harus puas berada di posisi runner-up, namun musim ini adalah titik balik The Headhunters di seri LGS setelah mengalahkan Phoenix Allstar. Dengan kemenangan tersebut, tim yang beranggotakan Box, Kriss Kyle, PetLand, rubeN dan Cruzher ini berhak membawa pulang hadiah utama
sebesar IDR 100.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com