Kamis, 24 Agustus 2017

Gokil, Hatsune Miku Gelar Konser di Game Online


Kabar unik datang dari ranah game online Korea Selatan, tepatnya di Closers. Dikabarkan bahwa diva hologram bernama Hatsune Miku atau akrab disapa Miku akan menggelar konser pertamanya di Closers pada tahun 2017.

Gelaran konser Miku di sebuah game adalah peristiwa yang baru kali ini terjadi. Setidaknya selama ini Miku hanya konser di dunia nyata, meskipun ia hadir dalam sosok hologram yang ditembakkan ke layar bening, sesuatu yang mirip seperti hiburan layar tancap di Indonesia.

Baca juga: 5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lamb

Closers berlatar belakang pada dunia yang kacau balau. Dikisahkan bahwa dunia mendapat ancaman dari monster dimensi yang muncul dari gerbang dimensi yang terbuka. Terbukanya gerbang itu membuat sebagian manusia mendapatkan kekuatan supranatural yang luar biasa. Dikarenakan memiliki kekuatan supranatural, maka jadi tugas merekalah untuk menghentikan invasi dari para monster sekaligus menutup gerbang dimensi yang terbuka.

Di Indonesia, game online bergenre action MMORPG bergaya anime ini diluncurkan oleh perusahaan game bernama Megaxus Infotech. Closers sendiri terbit di Indonesia pada bulan Mei 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com