Senin, 28 Agustus 2017

Aktris Ini Diancam Akan Dipenggal oleh Terduga ISIS


Bicara mengenai teror, kelompok ISIS atau Islamic State of Iraq and Syria adalah yang namanya paling santer terdengar pada beberapa tahun terakhir. Belakangan, mereka dikabarkan telah meneror aktris asal Libanon, Mia Khalifa.

Mia mengaku dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan itu melalui pesan di Twitter yang berisi foto editan dirinya yang akan dieksekusi oleh pihak yang diduga ISIS. Postingan tersebut menjelaskan bahwa teroris akan mendatangi dan memenggal kepada aktris kontroversial tersebut.

Hanya saja, wanita berusia 24 tahun yang sekarang telah hijrah serta tinggal di Amerika Serikat ini memberikan sinyal bahwa ia tidak takut dan tetap tenang terhadap ancaman dari pihak tidak yang tidak bertanggung jawab itu.

Sebelumnya, Mia sempat membuat jagat gaming heboh dengan merayu marketing director dari video game berjudul NBA 2K18 melalui akun Twitter. Ia meminta pihak NBA 2K18 untuk meningkatkan overall rating atlet bola basket favoritnya di video game tersebut. Namun, rayuan itu ditepis mentah-mentah, karena overall rating lebih sakral dari tawaran yang diberikan oleh Mia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com