Senin, 14 Agustus 2017

Tawaran Mengejutkan dari Mia Khalifa


Aktris Mia Khalifa membuat sensasi setelah membuat peernyataan yang sangat mengejutkan ketika meminta pihak pengembang game NBA 2K18 untuk meningkatkan rating dari atlet bola basket favoritnya, John Wall.

Jadi semua berawal ketika akun Twitter @NBA2K mengumumkan overall rating 90 untuk John Wall di NBA 2K18. Aktris berkulit sawo matang itu kemudian meminta pihak NBA 2K melalui akun Twitter, dalam kasus ini adalah @Ronnie2K, marketing director game NBA 2K18, untuk meningkatkan rating jagoan basketnya itu dari 90 ke 93.

Sebagai imbalannya, Mia menawarkan Ronnie untuk bermain HORSE Poker bersama dengan dirinya, tetapi Ronnie tetap menolak.

Tidak ingin menyerah dengan penolakan yang diberikan, Mia kembali memberikan penawaran. Kali ini dengan "hadiah" yang lebih menggiurkan bagi para pria, yakni dapat menyentuh payudara aktris wanita tersebut.


Hanya saja, mungkin Ronnie memiliki iman yang sangat kuat, sehingga ia tetap menolak tawaran Mia dan beralasan bahwa rating memiliki nilai yang lebih sakral.

NBA 2K18 adlah game bergenre simulasi olahraga bola basket yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan dirilis oleh 2K Sports untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Game ini adalah judul ke-19 dari franchise NBA 2K, dan akan diluncurkan pada tanggal 19 September 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com