Selasa, 29 Agustus 2017

Kembali Orgasme di Musim Ketiga Shokugeki No Soma


Anime masak-masakan berjudul Shokugeki No Soma akan memasuki musim ketiga. Majalah Shonen Jump telah menginformasikan tanggal dari anime yany berkisah tentang aksi para koki dalam perang makanan yang dikenal dengan istilah Shokugeki.

Penantian selama lebih kurang setahun lamanya untuk mengetahui kisah Soma, tokoh utama dalam anime ini, pasca musim kedua Shokugeki No Soma selesai sampailah pada akhirnya.

Majalan Shonen Jump mengabarkan bahwa musim ketiga dari Shokugeki No Soma akan mulai ditayangkan pada 4 Oktober 2017 di stasiun TV Jepang.

Musim kedua Shokugeki No Soma berakhir dengan final pertandingan masak antara Hayama, Ryo, dan Soma. Mereka harus menyajikan tiga jenis masakan kepada juri sebagai misi yang harus diselesaikan dalam babak tersebut.

Ekspresi para juri pada kompetisi masakan di anime ini sangat tak ternilai harganya. Saking enaknya masakan, sering kali para juri menampilkan wajah penuh kenikmatan layaknya seseorang yang sedang orgasme atau tengah berada di puncak kenikmatan yang hakiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com