Jumat, 25 Agustus 2017

Masalah Ini Sebabkan Ditundanya Update Super Egg Incubator


Trainer Pokemon Go telah menantikan update versi 0.71.0 untuk Pokemon Go di Android. Namun, mereka harus bersabar sedikit karena pihak Niantic mengungkapkan pada sub-forum The Silph Road bahwa update tersebut ditunda.

Bersumber dari pokemongohub.com, NianticGeorge menjelaskan bahwa saat ini terjadi masalah teknis ketika pertarungan berlangsung. Hal tersebut diketahui dari laporan Trainer yang mendapat akses dari versi 0.71.0.

Baca juga: Kembali Banned Trainer Nakal di Pokemon Go

Seperti yang banyak diberitakan bahwa versi 0.71.0 akan menghadirkan Incubator baru bernama Super Egg Incubator dengan efek menetaskan Egg lebih cepat. Selain itu, versi tersebut juga memuat bocoran daftar Pokemon generasi ketiga di dalam kode APK-nya.

Sebenarnya, ketika artikel ini diterbitkan, Trainer sudah bisa mengunduh file APK Pokemon Go versi 0.71.0 pada situs APK Mirror. Jadi, apabila Anda ingin mencoba versi tersebut lebih dulu dari para Trainer di seluruh dunia, tidak ada salahnya untuk mengunduh APK tersebut.

Unduh APK terbaru di sini.

Menurut penulis, sebaiknya Trainer tetap bersabar dan menantikan peluncuran resmi dari update versi 0.71.0 yang sudah diperbaiki demi kenyamanan bermain.

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com