Rabu, 09 Agustus 2017

Tiket Masuknya sih Gratis, Biaya ke Lokasi Eventnya Itu yang Mahal Banget

pokemon go park
Pokemon Go Park

Ini adalah event dunia nyata selanjutnya untuk Pokemon Go. Kali ini digelar di Yokohama, Jepang. Jepang Setelah menggelar Pokemon Go Fest Chicago pada bulan Juli lalu, The Pokemon Company tengah menyelenggarakan event Pikachu Outbreak mulai tanggal 9-15 Agustus 2017, jam 10.00 hingga 18.00 waktu setempat. Trailer (julukan gamernya) bisa mengunjungi dua lokasi yang ditunjuk sebagai Pokemon Go Park pada area Minato Mirai, Yokohama.

Masing-masing Pokemon Go Park itu memiliki temanya masing-masing, yaitu taman yang berisi banyak Pokemon generasi pertama atau dari wilayah Kanto, dan taman yang lain banyak diisi oleh Pokemon generasi kedua atau dari wilayah Johto. Red Brick Park akan menjadi lokasi kemunculan lebih banyak Pokemon wilayah Kanto seperti di game Pokemon Red and Pokemon Blue, sedangkan Cup Noodle Museum Park menjadi lokasi Pokemon dari wilayah Johto seperti di game Pokemon Silver and Pokemon Gold.

Trainer juga memiliki kesempatan untuk menemukan beberapa Pokemon yang jarang ditemui di Jepang, termasuk Mr. Mime, pada kedua Pokemon Go Park tersebut. Sebagai tambahan, memutar lempengan foto di PokeStop akan memberikan Trainer 2 Km Egg khusus dengan potensi menetaskan variasi Pokemon yang lebih banyak dari biasanya. Menariknya lagi, tidak seperti Pokemon Go Fest Chicago yang masuknya bayar, Pikachu Outbreak ini bisa diakses secara gratis.

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com