Kamis, 31 Agustus 2017

Tiga Pokemon Legendaris dari Johto Region Akan Hadir di Raid Battle


Kehadiran empat Pokemon legendaris di Raid Battle, yaitu Articuno, Moltres, Zapdos, dan Lugia akan berakhir pada tanggal 1 September 2017. Selepas kepergian mereka, Niantic mengkonfirmasi kehadiran Pokemon legendaris selanjutnya dari Johto Region, yaitu Raikou, Entei, dan Suicune, khusus untuk negara tertentu.

Kemunculan ketiga Pokemon legendaris tersebut di Raid Battle akan dimulai pada tanggal 1 September sampai 1 Oktober 2017, kemudian bakal digilir ke negara lainnya di seluruh dunia.

Detail dari ketiga Pokemon.
  • Raikou, electric-type Pokemon, akan muncul di wilayah Amerika Serikat
  • Entei, fire-type Pokemonx bisa ditemukan di wilayah Eropa dan Afrika
  • Suicune, water-type Pokemon, bakal hadir di wilayah Asia Pasifik

Pada tanggal 1 Oktober, ketiga Pokemon legendaris akan berpindah ke wilayah yang berbeda dan akan hadir untuk dilawan oleh Trainer bersama teman-teman hingga 1 November 2017. Mereka akan pindah terakhir kali ke wilayah yang berbeda pada tanggal 1 November. Raikou, Entei, dan Suicune akan tersedia dalam waktu yang terbatas, pastikan Anda menangkapnya ketika mereka muncul di dekat Anda.

Sementara Pokemon legendaris berkeliling dunia, Niantic akan memulai tahap percobaan EX Raid Battle (sebelumnya dinamakan Exclusive Raid Battle) di gym yang terpilih, sebelum fitur ini diluncurkan secara global.

Selama tahap pengetesan itu, Niantic akan melakukan pengaturan terhadap EX Raid Battle secara berkala untuk persyaratan, frekuensi, waktu, lokasi, dan durasinya dengan tujuan untuk membuat fitur ini jadi menarik, memberikan hadiah yang sesuai, dan yang terpenting, menyenangkan untuk Trainer yang doyan Raid Battle.

EX Raid Battle pertama akan dijalankan secepatnya, dan Trainer akan mendapat kesempatan untuk mencoba sistem baru ini paling cepat pada tanggal 6 September. Jadi, tetap nantikan update kabar terbaru untuk percobaan EX Raid Battle dalam beberapa minggu ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com