Jumat, 12 Oktober 2018

Pokemon Terbaik untuk Melawan MewTwo di Pokemon Go

mewtwo pokemon go
MewTwo

Seperti yang diketahui bahwa MewTwo telah hadir pada gym Pokemon Go di seluruh dunia dalam exclusive raid battle maupun event raid battle. Perlu diketahui bahwa MewTwo adalah psychic-type Pokemon yang lemah terhadap serangan dark, bug, dan ghost-type, tetapi kebal terhadap fighting, dan poison-type.

Fast Attack yang mungkin digunakan oleh MewTwo yang kamu hadapi, yaitu Confusion (psychic), dan Psycho Cut (psychic). Sedangkan kemungkinan Charge Attack dari MewTwo, yaitu Focus Blast (fighting), Hyper Beam (normal), Psychic (psychic), dan Shadow Ball (ghost).

Pokemon terbaik untuk melawan MewTwo, yaitu:
  • Tyranitar (Bite, Crunch)
  • Gyarados (Bite, Crunch)
  • Umbreaon (Feint Attack, Foul Play)
  • Gengar (Shadow Claw, Shadow Ball)
  • Scizor (Fury Cutter, X-Scissor)
  • Houndoom (Snarl, Foul Play)

Jangan gunakan fighting-type Pokemon seperti Machamp, atau poison-type Pokemon seperti Muk, Nidoking, Nidoqueen, Weezing, Victreebel dan Venusaur. Hanya saja, ternyata serangan psychic-type bisa ditangkal dengan psychic-type juga sehingga untuk hanya bertahan, Pokemon seperti Lugia, Exeggutor, Alakazam, bisa jadi alternatif apabila kamu belum memiliki Pokemon yang direkomendasikan.

mewtwo encounter
Catch 'em all

Exclusive raid battle memiliki sistem yang mirip dengan raid battle biasa. Peserta yang bisa ikutan dalam exclusive raid battle harus mendapat undangan khususnya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan undangan, Trainer hanya perlu menyelesaikan raid battle biasa di lokasi yang akan menjadi exclusive raid battle. Ketika mendapat undangan, pemberitahuan tentang batas waktu dan lokasi exclusive raid battle juga akan diberitahukan sehingga Trainer dapat berkoordinasi dengan Trainer lainnya.

Sebagai penutup, kamu harus tahu bahwa MewTwo bukan raid boss yang mudah untuk dikalahkan. Untuk mengalahkan MewTwo, sebaiknya kamu berkelompok dengan 20 orang Trainer atau setidaknya 15 orang (tapi model seperti ini harus kompak dan cepat, ya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com